Senin, 17 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Sosialisasi harga BBM, Kementerian ESDM anggarkan Rp25 M

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Sosialisasi harga BBM, Kementerian ESDM anggarkan Rp25 M
Jun 17th 2013, 06:44

Sosialisasi harga BBM, Kementerian ESDM anggarkan Rp25 M

Dana Aditiasari

Senin,  17 Juni 2013  −  13:44 WIB

Sosialisasi harga BBM, Kementerian ESDM anggarkan Rp25 M

Ilustrasi

Sindonews.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengaku telah menyalurkan dana sebesar Rp25 miliar untuk program sosialisasi penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, salah satunya sosialisasi melalui SMS broadcast.

"Sosialisasi, budget (alokasi dana) total Rp25 miliar. Untuk sosialisasi dan termasuk BBM ini. Kita ingin sampaikan kepada masyarakat mengenai apa yang terlibat," ujar Wakil Menteri ESDM, Susilo Siswoutomo di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Senin (17/6/2013).

Sementara, khusus untuk sosialisasi dalam bentuk SMS, Kementerian ESDM bekerja sama dengan sejumlah pihak terkait, seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

"Anggarannya kita keroyakan rame-rame, ada biaya tambahan untuk bikin spanduk dan lain-lain. Masing-masing ada, tapi saya nggak tahu persisnya,"

Seperti diketahui, Kementerian ESDM menggandeng Kementerian Kominfo dan sejumlah pihak terkait untuk melakukan sosialisasi perdana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) melalui pesan varial dan pesan pendek (SMS broadcast).

Untuk memastikan validitas pesan yang disampaikan serta mnghindari dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan ada tim khusus yang akan mengirimkan pesan singkat berisi sosialisasi kenaikan harga BBM, dan dilakukan pada pagi hari dengan menggunakan nama Tim Sosialisasi BBM.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions