Minggu, 23 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Cat Jotun serius garap market Bandung

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Cat Jotun serius garap market Bandung
Jun 23rd 2013, 09:20

Cat Jotun serius garap market Bandung

J Erna

Minggu,  23 Juni 2013  −  16:20 WIB

Cat Jotun serius garap <i>market</i> Bandung

Foto: Dokumentasi Jotum

Sindonews.com - Jotun Indonesia, perusahaan penyedia produk cat hari ini menggelar JOTUN Festival 2013 bertema "Jotun Fun Carnival Day" di Trans Studio Mall, Bandung.

Acara berkonsep edutainment ini selain menjadi salah satu upaya Jotun dalam semakin memperkenalkan serangkaian keunggulan produk serta layanannya, juga menandai keseriusan Jotun dalam meningkatkan eksistensi bisnisnya di Bandung dan sekitarnya.

"Bandung merupakan salah satu landmark arsitektur Indonesia sekaligus kota yang sangat identik dengan keberadaan bangunan-bangunan bercitarasa seni tinggi. Begitupun dengan karakteristik masyarakatnya yang tak pernah ketinggalan tren serta pertumbuhan industri properti yang terus meningkat," Decorative Marketing & Dealer Development PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe dalam rilisnya, Minggu (23/6/2013).

Di kota ini pula, lanjutnya, bangunan-bangunan ternama seperti Trans Studio, Trans Studio Mall, Trans Studio Hotel, Hotel Ibis, hingga Stadion Gedebage telah menggunakan cat Jotun. Kesemuanya menunjukkan bahwa Bandung dan sekitarnya adalah pasar yang sangat potensial bagi Jotun.

"Potensi pasar Bandung yang sangat prospektif bagi Jotun mendorong kami untuk terus mengembangkan bisnis kami di kota ini dan acara JOTUN Festival 2013 adalah penanda dari keseriusan ini," ujar Husodo Hoe.

Husodo menambahkan, Melalui acara bertema Jotun Fun Carnival Day, diharapkan masyarakat Bandung dan sekitarnya semakin memahami keunggulan cat Jotun sebagai cat pilihan mereka, baik untuk keperluan pengecatan interior maupun eksterior rumah, hunian ataupun kantor.

"Ini juga sesuai dengan visi-misi kami yang selalu menghadirkan solusi pewarnaan serta proteksi yang akan menciptakan nilai-nilai yang lebih baik bagi pelanggan kami," pungkasnya.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions