Sabtu, 22 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Besok, dana BLSM sudah bisa diambil

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Besok, dana BLSM sudah bisa diambil
Jun 21st 2013, 16:37

Pukul 08.00-17.00 WIB

Besok, dana BLSM sudah bisa diambil

Ameidyo Daud

Jum'at,  21 Juni 2013  −  23:37 WIB

Besok, dana BLSM sudah bisa diambil

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana mengatakan, dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sudah dapat diambil besok pagi pada pukul 08.00 sampai dengan 17.00 di kantor pos maupun di komunitas-komunitas.

"Di kantor pos rumah tangga sasaran akan datang untuk pembayaran jam 08.00 pagi sampai pukul 17.00 sore. Sedangkan di komunitas dalam rangka mendekatkan rumah tangga sasaran pada pembayaran itu sendiri dimana pemberian ditetapkan melalui koordinasi pos dengan aparat desa," ujarnya di gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Dia menyebut ada 13 kota yang akan melakukan pemberian BLSM pada esok hari, di antarnaya Jakarta, Medan, Palembang, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Solo, Malang, Makassar, dan Ambon.

"Sedangkan dikarenakan akan melakukan Pilwalkot, maka kota Bandung akan diundur menjadi tanggal 24 Juni, untuk Jayapura karena ada permintaan Walikota juga akhirnya BLSM diberikan tanggal 24 juga," paparnya.

Dia menyebut di tanggal 25 Juni pemberian BLSM akan menyentuh 34 propinsi, sedangkan seluruh Kabupaten dan Kotamadya, serta Kecamatan akan tercover BLSM pada tanggal 1 Juli.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions