Senin, 24 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Telkom luncurkan gadget USeeTV

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Telkom luncurkan gadget USeeTV
Jun 24th 2013, 12:06

Telkom luncurkan gadget USeeTV

Izzudin

Senin,  24 Juni 2013  −  19:06 WIB

Telkom luncurkan gadget USeeTV

Foto: Istimewa

Sindonews.com - Telkom semakin manjakan konsumen USeeTV, tidak hanya memberikan konten yang semakin menghibur, kini Telkom bekerja sama dengan penyedia gadget, Multitech menyediakan USeeTV Box, USeeTV smartpones dan  USeeTV Tablet yang diluncurkan secara komersial.
 
Selain itu, Telkom juga menggandeng Sharp untuk mem-bundling USeeTV ke dalam Smart TV Sharp. Hal ini merupakan upaya Telkom memperkuat portofolio bisnis media dan edutaiment. Bukan hanya perangkat dan konten  yang diberikan USeeTV, namun new experience yang tak terlupakan ingin diberikan pada pelanggan.

"Kedepannya USeeTV diharapkan mengubah cara masyarakat menikmati hiburan menjadi lebih digital dan online, di manapun dan kapanpun tetap dapat menikmati hiburan," kata Direktur ITSS Telkom, Indra Utoyo dalam rilisnya, Senin (24/6/2013).

Telkom sudah lengkap dengan menghadirkan USeeTV, Experience USeeTV dengan layar komputer, layar smartphones, layar tablet dan terakhir layar televisi dan smart TV. Bukan hanya sekedar konten yang di deliver melalui empat layar teknologi dengan internet.

Namun, hal tersebut merupakan wujud sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web, dengan kekuatan media televisi, yang dapat dinikmati dari akses internet manapun, tidak terbatas menggunakan jaringan Telkom.

Indra berharap USeeTV bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati tayangan film, tv, radio dan musik. USeeTV memungkinkan penontonnya untuk tidak hanya pasif melihat siaran yang ada, tetapi juga aktif memilih layanan sesuai keinginan.

USeeTV memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati hiburan sampai tiga hari di Televisi. Dengan konsep tematik USeeTV juga memberikan experience baru. Pada Juni dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-486 USeeTV bekerja sama dengan Sinematek Indonesia menyiapkan puluhan film betawi.

Untuk masyarakat yang mobile, kata dia, hasil kerja sama Telkom dan Multitech, masyarakat bisa menikmati USeeTV melalui gadget berkulitas dengan harga terjangkau yang sudah di lengkapi dengan konten hiburan USeeTV (film, musik, radio dan live event) dan free konten premium USeeTV selama satu tahun.

Harga gadget USeeTV ditawarkan antara antara Rp300 sampai Rp600 ribu. Indra menyampaikan sampai enam bulan ke depan terhitung sejak Juni, Telkom berharap dapat menjual sedikitnya 300 ribu USeeTV Box, USeeTV gadget smartphones/tablet dan smart TV Sharp USeeTV.  

"Kami optimis bisa meraih angka tersebut bahkan bisa lebih melihat perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia sekarang yang mobile dan wajib terhubung ke internet," jelas dia.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions