Selasa, 02 April 2013

Home » Pendapatan Premi Prudential Rp 19,3 Triliun - Gatra

,

Jakarta, GATRAnews - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) membukukan hasil kinerja keuangan yang kuat di tahun 2012. Total pendapatan premi meningkat 30% menjadi Rp 19,3 triliun dibandingkan dengan catatan kinerja tahun sebelumnya sebesar Rp 14,8 triliun.


Pendapatan premi bisnis baru tumbuh 24% menjadi Rp 9,9 triliun dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp 7,9 triliun. Sementara itu, bisnis syariah mencatatkan total pendapatan premi Rp 2,1 triliun, meningkat sebesar 21,1 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp 1,7 triliun.

William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia menjelaskan kinerja Prudential Indonesia yang kuat didorong oleh inovasi produk yang berkelanjutan serta kekuatan jaringan distribusi multi-channel kelas dunia. "Pertumbuhan perusahaan yang berkesinambungan menjadi landasan bagi upaya kontribusi Prudential Indonesia, baik terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan dan kesejahteraan keuangan jangka panjang bagi nasabah," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Gatranews, di Jakarta, Selasa (2/4).

Kesuksesan Prudential di 2012 tersebut, dikatakan William, mencerminkan komitmen dan fokus perusahaan dalam menyediakan layanan yang terbaik di kelasnya serta produk yang sesuai kebutuhan bagi masyarakat Indonesia. Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat telah meningkatkan permintaan akan produk-produk asuransi. "Prudential tanggap merespon hal ini, dengan secara efektif memenuhi kebutuhan nasabah," ujar William.

รข€œSaat ini, tawaran utama kami adalah produk unit-link premi reguler baik konvensional maupun syariah. Kami akan terus mengembangkan portofolio produk kami, termasuk riders baru yang komprehensif dan inovatif yang dapat memenuhi permintaan yang terus berkembang dari keluarga para pekerja keras di Indonesia. Kami berupaya sekuat tenaga dengan menerapkan standar standar tertinggi dalam setiap hal yang kami lakukan, agar kami dapat senantiasa memberikan layanan yang sesuai kebutuhan bagi lebih dari 1,7 juta nasabah kami di Indonesia," papar William. (*/DKu)

Berita Lainnya :

http://www.gatra.com/ekonomi-1/27389-premi-prudential-rp-19,3-triliun-di-2012.html