Selasa, 02 April 2013

Home » Citilink Jadikan Pondok Cabe Base Perawatan Pesawatnya - Okezone

,

Pesawat Citilink. (Foto: Fitri/Okezone)

Pesawat Citilink. (Foto: Fitri/Okezone)

JAKARTA - Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), Citilink menjalin kerja sama dengan pengelola bandara (lapangan terbang) Pondok Cabe, PT Pelita Air Service sebagai base operasi dan base perawatan pesawatnya.

Pelita Air Service sebagai salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero), yang bergerak dibidang angkutan udara carter.

“Kami yakin dengan kerjasama ini memaksimallkan kinerja operasional armada Citilink untuk beroperasi lebih baik dalam melayani penumpang di tengah tingginya pertumbuhan akan kebutuhan transportasi udara,” kata Chief Executive Officer Citilink, Arif Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/4/2013).

Sementara itu, Direktur Utama Pelita Air Servicec Andjar Wibawanun menyatakan, bahwa pemanfaatan lapangan terbang Pondok Cabe merupakan upaya optimalisasi aset perusahaan yang pada gilirannya akan memberikan manfaat bersama baik bagi Citilink.

“Juga merupakan solusi bagi industri penerbangan khususnya atas kepadatan lalu lintas udara di Bandara Soekarno Hatta,” jelas dia. (wdi)

http://economy.okezone.com/read/2013/04/02/320/785306/citilink-jadikan-pondok-cabe-base-perawatan-pesawatnya