Jumat, 25 Juli 2014

Home » Sindikasi economy.okezone.com: Pemerintah Fokus Selesaikan Renegosiasi 107 Kontrak Karya

,
Sindikasi economy.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Economy 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Pemerintah Fokus Selesaikan Renegosiasi 107 Kontrak Karya
Jul 25th 2014, 06:44

Jum'at, 25 Juli 2014 13:44 wib | Selfiani Hasanah - Okezone

Pemerintah Fokus Selesaikan Renegosiasi 107 Kontrak Karya (Ilustrasi: Reuters)Pemerintah Fokus Selesaikan Renegosiasi 107 Kontrak Karya (Ilustrasi: Reuters) JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memerintahkan untuk fokus menyelesaikan renegosiasi kontrak karya.

Wakil menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) mengatakan total kontrak yang direnegosiasi ada 107 kontrak dan kesemuanya sudah hampir selesai.

"Kemarin diputuskan pak presiden renegosiasi seluruh kontrak ada 107 kontrak karya yang harus direnegosiasi dan semuanya sudah hampir selesai," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Dirinya juga menyampaikan, beberapa sudah ditandatangani dan sedang difinalisasi oleh MoU. Dari 107 kontrak Karya dirinya mengakui sudah ada sekira 25 yang ditandatangani.

"Yang yang bisa ditandatangani sekarang itu kira-kira 15 sampai 20-an. Yang sedang finalisasi dari MOU yang sudah beres dan mufakat ada 66. Jadi 1 saja yang belum beres yaitu newmont," tutupnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions