Senin, 19 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: GM kembali buka bisnis di Mesir

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
GM kembali buka bisnis di Mesir
Aug 19th 2013, 08:31

GM kembali buka bisnis di Mesir

Izzudin

Senin,  19 Agustus 2013  −  15:31 WIB

GM kembali buka bisnis di Mesir

ilustrasi/ist

Sindonews.com - Produsen mobil asal Amerika Serikat (AS), General Motors kembali membuka usahanya di Afrika setelah beberapa waktu lalu telah menghentikan operasinya di luar Kota Kairo serta kantor di Kairo, Mesir, meski masih memantau situasi dengan seksama.

Seperti dikutip dari Inautonews, Senin (19/8/2013), perusahaan-perusahaan internasional lainnya juga mengatakan kembali terbuka dengan tetap memantau keamanan yang dekat dengan lokasi produksi sebagian besar mereka.

Misalnya, hom appliance terbesar kedua di dunia yang hampir tujuh ribu karyawan di Mesir, yaitu Electrolux pada Rabu pekan kemarin tutup karena situasi keamanan yang tidak stabil. Namun, dengan sekitar 10 fasilitas produksi di pinggiran Kairo ini menilai perkembangan terus menerus dan operasi sebagian akan dilanjutkan pada hari ini.

Di samping GM, BASF, yang menghentikan produksi pada pekan lalu juga mengatakan kantornya di Alexandria dan Kairo dan sebuah pabrik di Kota Sadat, 94 km dari Kairo naik dan berjalan lagi sejak kemarin.

Lebih dari 700 orang tewas di Mesir, sebagian besar dari mereka pendukung Presiden terguling Mohamed Mursi, dalam empat hari kekerasan di mana pemerintah yang didukung militer melancarkan tindakan keras sengit pada pendukungnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions