Rabu, 14 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Rudi Rubiandini dikenal sebagai sosok dermawan

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Rudi Rubiandini dikenal sebagai sosok dermawan
Aug 14th 2013, 08:34

Rudi Rubiandini dikenal sebagai sosok dermawan

Asep Juharyono

Rabu,  14 Agustus 2013  −  15:34 WIB

Rudi Rubiandini dikenal sebagai sosok dermawan

Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini/Foto: Ist

Sindonews.com - Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikenal sebagai sosok yang baik hati dan dermawan.

Rudi lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat sekira 52 tahun silam. Rudi merupakan anak keempat dari enam bersaudara buah hati pasangan Mahfud (almarhum) dan Momoh. Keluarganya tinggal di Jalan Cieunteung RT/RW 02/05, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

"Menurut warga di sini, dia (Rudi) di kenal sebagai orang yang baik dan dermawan. Meski sudah jadi orang penting, dia suka pulang kampung setahun sekali. Dia memberikan sumbangan untuk masjid. Makanya warga kaget dan tidak percaya atas penangkapannya," ujar Ketua RT 02, Ade, kepada wartawan, Rabu (14/8/2013).

Rudi menghabiskan masa kanak-kanak hingga remajanya di sana. Rudi merupakan lulusan SMA Negeri 2 Tasikmalaya yang kemudian melanjutkan kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sementara berdasarkan pantauan, rumah orang tua Rudi tampak sepi dan kosong. Rumah itu juga tengah direhab. Kabarnya, orang tua Rudi tinggal di Bandung, di rumah anak Rudi.

Sebelumnya, dunia perminyakan nasional dikagetkan dengan penangkapan Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini oleh KPK di kediamannya di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dini hari tadi. Rudi sendiri ditangkap KPK karena diduga menerima suap sebesar USD700 ribu dari Kernel Oil Ltd.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions