Kamis, 15 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Zurich Insurance alami penurunan laba bersih 17%

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Zurich Insurance alami penurunan laba bersih 17%
Aug 15th 2013, 07:26

Zurich Insurance alami penurunan laba bersih 17%

Kamis,  15 Agustus 2013  −  14:26 WIB

Zurich Insurance alami penurunan laba bersih 17%

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Perusahaan asuransi asal Swiss, Zurich Insurance Group melaporkan penurunan laba bersih sebesar 17 persen menjadi USD1,85 miliar (1,39 miliar euro) pada semester pertama tahun ini.

Sementara analis yang disurvei lembaga keuangan Newswire Swiss, AWP memperkirakan laba bersih kelompok pada enam bulan pertama 2013 antara USD1,8-USD2,0 miliar.

Secara tahunan dari April sampai Juni, laba bersih turun 27 persen menjadi USD789 juta dibandingkan dengan kuartal kedua tahun lalu. Laba operasional semester pertama kelompok turun 9 persen menjadi 2,2 miliar dibandingkan dengan periode yang sama 2012.

Gabungan rasio - ukuran profitabilitas asuransi - sedikit meningkat menjadi 95,6 persen dari 94,8 persen pada semester pertama tahun sebelumnya.

Zurich mengungkapkan, pencapaian hasil dalam periode ini ditandai bencana alam dan cuaca buruk, seperti banjir yang meluas di Eropa Tengah dan tornado di Amerika Serikat, termasuk twister mematikan di Oklahoma pada Mei lalu.

Zurich Insurance juga merasakan situasi ekonomi global masih lemah. "Lingkungan ekonomi tetap menantang dengan suku bunga rendah terus mengerahkan tekanan pada pendapatan investasi kami," kata CEO Martin Senn dalam pernyataannya.

Kelompok itu menyebutkan, berada di jalur memenuhi target, seperti yang ditetapkan di unit Global Life dan penghematan biaya. Tapi, target untuk General Insurance dan Petani tetap lebih menantang.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions