Senin, 19 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: FishTab3, tablet quad-core super tipis

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
FishTab3, tablet quad-core super tipis
Aug 19th 2013, 12:46

FishTab3, tablet quad-core super tipis

Izzudin

Senin,  19 Agustus 2013  −  19:46 WIB

FishTab3, tablet quad-core super tipis

Tablet FishTab3

Sindonews.com - Setelah meluncurkan produk Smartphone Kata i1 (ai wan),  pabrikan ponsel asal Amerika Serikat ini kembali mengenalkan produk terbarunya.

Kali ini, Kata mengeluarkan tablet FishTab3 yang ditujukan bagi konsumen yang memiliki aktifitas dan mobilitas yang tinggi dengan mengusung fast (kecepatan), thin (ramping), dan light (ringan).

Kecepatan FishTab3 dapat dilihat dari penggunaan prosesor quad-core CPU RK 3188.1.8 Gz yang didukung RAM 2.GB, maka kecepatan FishTab3 tak perlu diragukan. Sedangkan untuk memorinya tersedia besar yakni 8 GB internal memori plus expandable up to 64 GB. Memori besar ini menjamin aplikasi yang disimpan tidak akan mengganggu performa kecepatan Fishtab3. Operating System, menggunakan Android Jelly Bean ( Android 4.2).

FishTab3 sangat memanjakan konsumen dengan layar seluas 7,9 cm dengan ketajaman gambar melalui teknologi LG 7.85 IPS (In-Plane Switching) dengan layar HD (1024 X768) 5 point multitouch HD. Penampang layar layar seluas 7,9 cm, membuat tablet Fishtab merupakan tablet berlayar HD terluas di kelasnya. 

Produk ini juga dipersenjatai dua kamera, belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Dengan desain supertipis, memiliki ketebalan hanya (8,4 mm), FishTab3 juga menjadi salah satu tablet tertipis dikelasnya. Beratnya hanya 343.6 gram. Tergolong ringan dan enak ditenteng. Di dalamnya juga dibenamkan koneksi akses internet dengan menggunakan WiFi: 802.11/b/g/n.

Melalui aplikasi FishTune, yang merupakan aplikasi yang disediakan Kata. Memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati streaming video, musik, foto, film yang disediakan FishTune. Aplikasi ini langsung terinstal di dalam tablet FishTab3. Ke depannya aplikasi ini terus diperkaya konten sehingga konsumen bisa variatif memilih konten yang disukai.

Aplikasi Fishtune juga bisa terkoneksi secara nirkabel melalui PC. Dengan layar seluas 7.9 cm dengan kualitas HD (High Definition). Maka menikmati sajian aplikasi Fishtune akan menjadi pengalaman mengasyikan.

"Dengan performa mumpuni yang dimiliki tablet FishTab3, maka tablet ini  ditujukan bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi yang menginginkan produk dengan harga terjangkau," kata Country Manager Kata di Indonesia, Moh Fanani dalam rilisnya, Senin (19/8/2013).

Dibanding tablet sekelasnya, FishTab3 memiliki keunggulan yakni harga yang kompetitif, namun memiliki value yang tidak kalah dengan merek-merek besar lainnya. Fanani sangat yakin kehadiran tablet FishTab3 akan disambut hangat para pengguna gadget di Indonesia. 

Untuk membuktikan keandalan dari tablet ini, dapat dilihat dari sertifikasi yang diberikan lembaga-lembaga sertifikasi dari Amerika Serikat (FCC), Eropa (CE) dan Kanada (IC). Lembaga-lembaga sertifikasi mengatakan perangkat FishTab3 memenuhi kaidah-kaidah keamanan yang mereka persyaratkan.

Setelah melalui pengujian, FishTab3 dianggap layak dan tidak membahayakan. Hasil sertifikasi di berbagai negara tersebut, semakin mengukuhkan FishTab3 sebagai perangkat yang memiliki kekuatan dan performa mumpuni yang bisa dipertanggungjawabkan.

Karena itu PT Tranz Global Indonesia, selaku distributor FishTab3 berani menggaransi produk FishTab3 dengan one to one replacement, artinya selama masih masa garansi jika mengalami kerusakan akan langsung diganti.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions