Rabu, 21 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Ferrari produksi mobil hibrida USD1,34 Juta

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Ferrari produksi mobil hibrida USD1,34 Juta
Aug 21st 2013, 11:15

Ferrari produksi mobil hibrida USD1,34 Juta

Rabu,  21 Agustus 2013  −  18:15 WIB

Ferrari produksi mobil hibrida USD1,34 Juta

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Ferrari SpA (F) berencana membangun mobil hibrida LaFerrari sebesar 1 juta euro (USD1,34 juta), dalam upaya menarik konsumen kaya melampaui driver supercar.

"Saya tidak percaya pada mobil listrik. Tapi, saya sangat percaya pada hibrida," kata Ketua Ferrari, Luca Cordero di Montezemolo, seperti dilansir dari Bloomberg, Rabu (21/8/2013).

Ferrari merupakan divisi paling menguntungkan bagi kelompok perusahaan berbasis di Turin, Fiat SpA, yang meluncurkan mobil sport LaFerrari di Geneva Motor Show pada Maret lalu.

Model ini merupakan bagian dari strategi Montezemolo dalam meningkatkan profitabilitas Ferrari di pasar high-end, yang membatasi ketersediaan untuk meningkatkan reputasi merek dan eksklusivitas.

Merek mobil sport itu juga akan memperluas penjualan di luar kendaraan, seperti lisensi merchandise dengan logo kuda jingkrak.

"Saya ingin memiliki Ferrari berbeda untuk Ferraristi yang berbeda. Kami memiliki banyak kegiatan paralel yang dapat meningkatkan pendapatan, tanpa berkewajiban memproduksi lebih banyak mobil," kata Montezemolo (65).

Montezemolo, yang telah menjadi ketua sejak 1991, telah mengubah Ferrari menjadi mesin uang, terhitung sekitar 10 persen dari laba operasi Fiat pada 2012.

Laba divisi pada semester pertama sebelum bunga, pajak dan item satu kali melebar sampai 15 persen, dari 13 persen dari penjualan tahun sebelumnya.

"Pasar kita secara keseluruhan sangat baik, seperti yang kita lakukan dengan sangat baik di AS, Jerman dan Inggris di Eropa, Jepang dan China, yang lebih besar," kata Montezemolo.

LaFerrari terjual habis, bahkan sebelum ditampilkan. Ferrari berencana membuat hanya 499 model, masing-masing nomor dan cocok dengan kursi pengemudi untuk tubuh pemiliknya. Pembuat supercar ini bertujuan membangun sekitar 200 LaFerraris tahun ini, dengan pengiriman lengkap pada 2014.

Ferrari, termasuk line-up F12berlinetta dan mobil empat kursi FF, berencana mengurangi pengiriman 400 kendaraan pada tahun ini, menjadi sekitar 6.900 kendaraan.

Bahkan, mereka akan menjual mobil lebih sedikit, sesuai tujuan Montezemolo menyamai rekor keuntungan tahun lalu sebesar 350 juta euro pada 2013, termasuk kontribusi dari pengiriman LaFerrari, dan peningkatan pendapatan lisensi.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions