Jumat, 16 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Perkuat daya beli, SBY akan lakukan Keep Buying Strategy

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
Perkuat daya beli, SBY akan lakukan Keep Buying Strategy
Aug 16th 2013, 13:23

Perkuat daya beli, SBY akan lakukan Keep Buying Strategy

Ameidyo Daud

Jum'at,  16 Agustus 2013  −  20:23 WIB

Perkuat daya beli, SBY akan lakukan <i>Keep Buying Strategy</i>

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono/Foto: Okezone

Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, untuk mempertahankan daya beli dan penguatan pasar domestik, pemerintah akan melakukan langkah Keep Buying Strategy.

Kebijakan tersebut akan dilakukan untuk membuat ekonomi tetap tumbuh dan sektor riil akan tetap bergerak jika rakyat tetap bisa membeli barang dan jasa yang diperlukan.

"Jika ada krisis dan tekanan terhadap daya beli, pemerintah wajib mengembangkan kebijakan dan tindakan yang diperlukan, termasuk bekerja sama dengan dunia usaha," ujar SBY di gedung MPR, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Menurutnya, strategi ini untuk memberikan perlindungan kepada rakyat, terutama di kala krisis. "Strategi ini salah satu yang membantu menyelamatkan kita dalam krisis keuangan global 2008," imbuhnya.

Dia menuturkan, saat ini pemerintah sedang merumuskan strategi tersebut dengan penyiapan paket stimulus, untuk mencegah terjadinya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

"Selain itu upaya ekstra juga dilakukan untuk mengendalikan inflasi, agar daya beli dan konsumsi masyarakat tetap terjaga," pungkasnya.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions