Rabu, 14 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Harga minyak di Asia lemah jelang data stok AS

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Harga minyak di Asia lemah jelang data stok AS
Aug 14th 2013, 03:42

Harga minyak di Asia lemah jelang data stok AS

Dani Mohammad Dahwilani

Rabu,  14 Agustus 2013  −  10:42 WIB

Harga minyak di Asia lemah jelang data stok AS

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Harga minyak di perdagangan Asia hari ini lebih rendah, karena kehati-hatian pasar menjelang laporan persediaan minyak mentah AS.

Kontrak utama New York, West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September, turun 24 sen menjadi USD106,59 per barel pada pertengahan perdagangan pagi. Sementara minyak mentah Brent North Sea untuk September, merosot 42 sen menjadi USD109,40 per barel.

"Tidak ada banyak pergerakan di pasar menjelang data stok minyak mentah AS," kata Kelly Teoh, ahli strategi pasar IG Markets, Singapura, seperti dilansir dari AFP, Rabu (14/8/2013).

Administrasi Informasi Energi AS (EIA) dijadwalkan akan mempublikasikan laporan persediaan minyak komersial mingguan Rabu waktu setempat, sebagai indikator kekuatan permintaan di negeri Adidaya tersebut.

Analis yang disurvei Dow Jones Newswires mengekspektasi stok turun 1,5 juta barel dalam pekan yang berakhir 9 Agustus, menunjukkan kenaikan permintaan.

Investor juga mencermati perkembangan di produsen minyak mentah Libya, setelah gangguan pasokan minyak pekan ini. Ekspor minyak Libya merosot lebih dari 70 persen pada akhir Juli setelah demonstran, termasuk polisi dan penjaga perbatasan, memaksa terminal tutup atas tuntutan pembayaran.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions