Rabu, 21 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Diaspora Indonesia ini siap investasi Rp100 T

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Diaspora Indonesia ini siap investasi Rp100 T
Aug 21st 2013, 02:28

Diaspora Indonesia ini siap investasi Rp100 T

Ameidyo Daud

Rabu,  21 Agustus 2013  −  09:28 WIB

Diaspora Indonesia ini siap investasi Rp100 T

Ilustrasi

Sindonews.com - CEO yang juga pendiri Crown Group Iwan Sunito menyebut Crown Group akan berekspansi di Indonesia pada tahun ini. Nilai investasi yang akan dikucurkan perusahaan properti asal Australia tersebut diperkirakan mencapai Rp100 triliun.

Iwan juga berharap di akhir tahun nanti pihaknya telah menggarap satu proyek apartemen high rise dari total investasi awal sebanyak empat apartemen high rise.

"Rencana investasi kita jumlahnya Rp100 triliun tetapi bertahap dan tidak langsung. Saya harapkan sebelum akhir tahun sudah kerjakan satu proyek di sini," ujar Iwan di JCC, Jakarta, Selasa (20/8/2013) malam.

Diaspora Indonesia di Australia ini melanjutkan, Jakarta merupakan kota kedua yang disasar pihaknya untuk berinvestasi apartemen.

"Kita sudah selesaikan proyek Rp15 triliun di Sydney dan sekarang sedang mengerjakan proyek senilai Rp30 triliun. Jakarta akan menjadi second city walaupun kita sedang lihat kemungkinan ekspansi ke Melbourne juga," jelas Iwan

Iwan beralasan Jakarta dipilih karena cukup ideal dalam mengembangkan model hunian vertikal dan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan tempat tinggal di sekitar tempat beraktivitasnya.

"I know Jakarta very well, kepadatannya cukup kompleks, kemacetan dan anak-anak mudanya ingin tinggal di dekat pusat kota," tuturnya.

Iwan menyatakan, apartemen buatan Crown Group memiliki keunggulan dibandingkan pengembang lainnya. Untuk mengembangkannya, dia  siap menggandeng partner lokal untuk bekerja sama.

"Keunggulan kami di branding, design, konsep yang inovatif dan arsitektur yang iconic. Di Jakarta kami ada lokal partner tetapi belum bisa memberitahu Anda semua sekarang, nanti saja ya," tandasnya. 

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions