Jumat, 16 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: SBY imbau investasi ke luar Jawa

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
SBY imbau investasi ke luar Jawa
Aug 16th 2013, 05:11

SBY imbau investasi ke luar Jawa

Ameidyo Daud

Jum'at,  16 Agustus 2013  −  12:11 WIB

SBY imbau investasi ke luar Jawa

Ilustrasi

Sindonews.com - Walaupun Indonesia terus mengalami pertumbuhan berkesinambungan tetapi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta investasi tidak melulu dilakukan di Pulau Jawa sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.

"Saya juga mengimbau agar investasi juga dilakukan di luar Jawa agar meningkatkan perekonomian pulau lainnya dan dapat memberikan lapangan kerja," ujarnya di Gedung MPR, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Presiden juga meminta seluruh pihak melakukan langkah-langkah dalam menjaga keseimbangan pembangunan dengan beberapa langkah.

"Pertama, menjaga pertumbuhan ekonomi; kedua, mengurangi pengangguran; ketiga, meningkatkan lapangan pekerjaan dan terakhir, mengentaskan kemiskinan," jelas Presiden.

Presiden juga mengapresiasi kerja seluruh stakholders pembangunan terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, sehingga mencapai hasil yang menggembirakan pada saat ini.

"Saya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat mulai dari dewan (DPR, DPD), para pelaku usaha, daerah serta masyarakat luas atas sumbangsihnya selama ini," tandasnya.

(rna)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions