Sabtu, 17 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Kepercayaan konsumen AS Agustus merosot

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
Kepercayaan konsumen AS Agustus merosot
Aug 17th 2013, 06:54

Kepercayaan konsumen AS Agustus merosot

Sabtu,  17 Agustus 2013  −  13:54 WIB

Kepercayaan konsumen AS Agustus merosot

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Kepercayaan konsumen Amerika Serikat (AS) pada Agustus 2013 merosot. Hal ini berpotensi meredupkan harapan percepatan ekonomi pada semester kedua tahun ini.

Kenaikan suku bunga baru-baru ini, untuk mengantisipasi langkah Federal Reserve AS (Fed) meruncingkan pembelian obligasi besar-besaran pada awal bulan depan, mulai berdampak pada rumah tangga.

"Orang-orang telah terkejut berapa banyak tingkat hipotek meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Obrolan tentang Federal Reserve juga mejadi masalah besar, " kata Christopher Low, kepala ekonom FTN Financial, New York, seperti dilansir dari Daily Star, Sabtu (17/8/2013).

Laporan awal The Thomson Reuters dan University of Michigan, indeks sentimen konsumen merosot ke angka 80 poin, dari level tertinggi dalam enam tahun 85,1 poin pada Juli. Pembacaan Agustus adalah yang terendah dalam empat bulan.

Barometer survei terhadap kondisi ekonomi saat ini turun menjadi 91 poin pada Agustus, dari 98,6 pada bulan sebelumnya. Sementara pengukur ekspektasi konsumen merosot ke 72,9 poin, dari 76,5 poin pada Juli. (*)

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions