Selasa, 13 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Telkom komitmen dukung pelaksanaan APEC 2013

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
Telkom komitmen dukung pelaksanaan APEC 2013
Aug 13th 2013, 07:23

Telkom komitmen dukung pelaksanaan APEC 2013

Dana Aditiasari

Selasa,  13 Agustus 2013  −  14:23 WIB

Telkom komitmen dukung pelaksanaan APEC 2013

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) berkomitmen untuk mensukseskan acara APEC Leaders Meeting dan APEC CEO Summit di Bali yang akan diselenggarakan pada Oktober 2013 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumahnya.

"Sebagai sumbangsih untuk negara, secara khusus Telkom akan melakukan penyiapan infrastuktur dan layanan ICT pada event APEC 2013 di Bali minimal setara dengan layanan ICT APEC di Vladivostok Rusia tahun 2012 lalu," demikian diungkap Direktur Enterprise Business Service TLKM, Muhammad Awaluddin dalam keterangan persnya, Selasa (13/8/2013).

Infrastuktur layanan ICT yang disiapkan Telkom, lanjut dia, sedianya akan dihadirkan dalam bentuk produk berupa jaringan fiber optic (FO) ke seluruh lokasi venue dan media center, access point wifi yang mengcover semua lokasi mulai dari bandara sampai ke semua hotel tempat delegasi tinggal selama di Bali.

"Khusus untuk media centre yang diestimasi akan dihadiri lebih dari 3.000 awak media lokal dan internasional, Telkom telah menyiapkan layanan data dan internet dengan bandwidth unlimited, access point wifi full coverage di seluruh venue event, Free IDD call, Mobile SNG untuk broadcaster, dan jaringan privat ke semua lokasi venue," jelas dia.

Selain infrastuktur jaringan FO, access point wifi, Mobile SNG, dan international link, lanjut dia, Telkom juga akan menghadirkan jaringan seluler LTE 4G di ajang APEC tsb melalui Telkomsel yg juga merupakan Group Telkom.

Keseluruhan infrastuktur layanan ICT ini digelar dengan harapan semua peserta APEC akan merasakan layanan ICT yang modern, full coverage, high capacity dan optimum quality yang tidak kalah dengan layanan di negara lain.

Keseluruhan layanan ICT yang disiapkan Telkom Group, akan mengcover keseluruhan venue, media centre, tempat akomodasi dimana delegasi akan tinggal, dan dukungan untuk pengamanan baik untuk kepentingan Polri, maupun instansi lain yg membutuhkan support ICT untuk pengamanan Presiden RI dan kepala negara lainnya.

"Semoga dengan infrastruktur ICT yang digelar Telkom Group dengan sangat lengkap pada event APEC 2013 ini mampu membawa nama harum Indonesia di dunia international," tutup dia.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions