Senin, 12 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: First Media beri akses gratis ke semua channel

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
First Media beri akses gratis ke semua channel
Aug 12th 2013, 03:58

First Media beri akses gratis ke semua channel

Izzudin

Senin,  12 Agustus 2013  −  10:58 WIB

First Media beri akses gratis ke semua channel

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - First Media berkomitmen memanjakan pelanggannya dengan membuka akses ke semua channel HomeCable secara gratis mulai 8-18 Agustus 2013.

HomeCable merupakan salah satu feature unggulan First Media yang menampilkan berbagai macam channel televisi nasional dan internasional dalam format Standard Definition (SD) dan High Definition (HD).

"Semua channel dapat dinikmati seluruh pelanggan First Media. Di mana hal ini membuktikan bahwa First Media turut memberikan pelayanan istimewa untuk pelanggan HomeCable di momen penuh berkah ini," Division Head Marketing Communication, PR & Branding First Media, Mico Kaliki dalam rilisnya, Senin (12/8/2013).

Menurutnya, ara pelanggan akan dapat menikmati program-program unggulan termasuk film-film box office Hollywood melalui channel FOX Movie Premium dan HBO. Selain itu, penggemar drama dan film Asia, seperti Korea, Jepang, dan India pun dapat menyaksikan aktor dan aktris favorit mereka melalui channel NHK, KTV, dan Star Plus setiap hari selama lebih dari satu pekan.

Dia menuturkan, pelanggan juga bisa dinikmati dengan kualitas HD. Keuntungan lainnya juga didapatkan pelanggan First Media yang telah memiliki First Media Digital Recorder.

Diantaranya, lanjut Mico, kekuatan merekam selama 300 jam dan dengan terbukanya akses ke semua channel para pelanggan First Media bisa merekam tayangan favorit mereka dan memutarnya kembali kapan pun mereka inginkan.

Penggemar sepakbola Liga Inggris pun tak akan ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan perdana musim 2013-2014. Salah satu kompetisi sepakbola terbaik di dunia itu melalui channel BeInSPORT (BeInSPORT1 dan BeInSPORT2).

Mico mengungkapkan, bahwa gebrakan ini merupakan wujud komitmen dan apresiasi kepada pelanggan setia First Media. Sebagai operator TV berbayar, First Media akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan.

"Kami berharap dengan inovasi dan layanan tersebut dapat memberikan informasi dan hiburan berkualitas bagi masyarakat khususnya pelanggan First Media," pungkas Mico.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions