Rabu, 14 Agustus 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Direktur Fonterra mengundurkan diri

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
Direktur Fonterra mengundurkan diri
Aug 14th 2013, 07:04

Terkait produk susu

Direktur Fonterra mengundurkan diri

Rabu,  14 Agustus 2013  −  14:04 WIB

Direktur Fonterra mengundurkan diri

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Seorang eksekutif perusahaan susu Selandia Baru, Fonterra hari ini mengundurkan diri setelah kekhawatiran pencemaran botulism yang memicu penarikan produk global di China.

Dilansir dari AFP, Rabu (14/8/2013), dalam pernyataannya perusahaan mengumumkan, Direktur Produk Susu Fonterra Gary Romano telah berhenti dari jabatannya. Namun, mereka tidak memberikan alasan utama pengunduran diri Romano.

Kepala Eksekutif Fonterra, Theo Spierings hanya mengatakan, "Gary telah membuat kontribusi yang signifikan selama di Fonterra, dan kami menghormati keputusannya".

Romano dan Spierings adalah wajah perusahaan setelah mencoba berurusan dengan kejatuhan di pasar utama China dengan penarikan kembali produk Fonterra terkait keprihatinan tercemar bakteri yang dapat menyebabkan botulism fatal.

Meskipun tidak ada bayi yang dilaporkan jatuh sakit, penanganan yang dilakukan Fonterra dituduh lambat dan memberikan data yang tidak lengkap ketika kasus tersebut menguap di depan publik.

Perdana Menteri Selandia Baru John Key secara terang-terangan tidak senang dengan langkah Fonterra berurusan dengan krisis yang mengancam industri susu Selandia Baru, yang menguasai 25 persen ekspor negara itu.

Key mengatakan, pihaknya akan mengunjungi Beijing secara pribadi pada akhir tahun ini untuk meminta maaf kepada pelanggan China, yang membeli sekitar 3,0 miliar dolar NZ (USD2,4 miliar) untuk susu formula bayi dalam setahun.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions