Selasa, 11 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Cicilan motor kini bisa bayar di Alfa midi

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Cicilan motor kini bisa bayar di Alfa midi
Jun 11th 2013, 01:49

Cicilan motor kini bisa bayar di Alfa midi

Dana Aditiasari

Selasa,  11 Juni 2013  −  08:49 WIB

Cicilan motor kini bisa bayar di Alfa midi

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - Pelanggan Alfa Midi, Alfa Express dan Lawson akan semakin dimanjakan berbagai kemudahan transaksi finansial. Pasalnya, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) sebagai holding dari ketiga gerai store tersebut akan melengkapi pelayanannya dengan fasilitas pembayaran cicilan motor, listrik dan berbagai pembayaran lainnya.

Unggulnya pelayanan tersebut, dimaksudkan untuk terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat dari sekedar belanja.

Direktur Keuangan sekaligus Corporate Secretary MIDI, Suantopo Po menerangkan, untuk layanan cicilan motor, perseroan sudah menjalankan program ini sejak beberapa waktu yang lalu dengan menggandeng sejumlah vendor leasing kredit motor, sementara layanan pembayaran listrik masih berada dalam tahap negosiasi dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

"Nantinya, para konsumen bisa membayar cicilan motor dan listrik melalui gerai-gerai yang dimiliki MIDI (Alfa Midi, Alfa Express, Lawson)," ujar Suantopo saat ditemui wartawan di kantor pusat MIDI, di Cikokol-Tangerang, Senin (10/6/2013) sore.

Dari sisi bisnis, perseroan tidak mengambil marjin terlalu besar sehingga tetap memberi layanan menarik bagi pelanggannya dalam melakukan berbagai transaksi rutinnya.

Dalam kerja sama ini sendiri, perseroan tidak menetapkan jumlah fee dari setiap transaksi, besarnya fee tersebut ditetapkan oleh vendor yang bersangkutan baik PLN dan perusahaan pembiayaan. "Keuntungan kami dari setiap transaksi nantinya. Besarannya, tergantung vendornya," tutup dia.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions