Rabu, 12 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: AirAsia layani rute Banda Aceh-Kuala Lumpur tiap hari

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
AirAsia layani rute Banda Aceh-Kuala Lumpur tiap hari
Jun 12th 2013, 12:55

AirAsia layani rute Banda Aceh-Kuala Lumpur tiap hari

Heru Febrianto

Rabu,  12 Juni 2013  −  19:55 WIB

AirAsia layani rute Banda Aceh-Kuala Lumpur tiap hari

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - AirAsia Malaysia mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Banda Aceh-Kuala Lumpur menjadi satu kali setiap hari efektif mulai 1 Agustus 2013.

Sebelumnya frekuensi penerbangan untuk rute ini hanya empat kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

"Salah satu fokus utama kami adalah memperluas konektivitas antara Indonesia dan Malaysia, yang dapat meningkatkan hubungan bilateral dengan menghubungkan beragam destinasi di kedua negara," kata Commercial Director AirAsia Malaysia, Kenny Wong dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Dalam rangka penambahan frekuensi penerbangan tersebut, AirAsia Malaysia menawarkan harga promo all-in-fare yang ditawarkan mulai dari Rp229 ribu untuk satu kali jalan. Penawaran ini berlaku mulai dari sekarang sampai 16 Juni 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Agustus sampai 15 Desember 2013.

"Kami juga ingin membantu meningkatkan perekonomian Indonesia dan Malaysia melalui kegiatan perjalanan bisnis dan wisata. Salah satunya dengan menambah frekuensi penerbangan dariBanda Acehmenuju Kuala Lumpur dari empat kali seminggu menjadi setiap hari," tambahnya.

Dalam upaya memperkuat konektivitas antara Indonesia dan Malaysia, AirAsia Malaysia telah mengumumkan beragam inisiatif untuk meningkatkan hubungan antar kedua Negara. AirAsia Malaysia sebelumnya telah meluncurkan penerbangan setiap hari yang menghubungkan Lombok dan Kuala Lumpur, serta meningkatkan frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur menjadi dua kali setiap hari.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions