Kamis, 13 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Bukopin koreksi rencana bisnis bank

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Bukopin koreksi rencana bisnis bank
Jun 13th 2013, 11:09

Bukopin koreksi rencana bisnis bank

Hafid Fuad

Kamis,  13 Juni 2013  −  18:09 WIB

Bukopin koreksi rencana bisnis bank

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Bank Bukopin Tbk menyatakan sudah melakukan koreksi rencana bisnis bank (RBB) terkait dengan diperkirakan melonjaknya inflasi sebagai dampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Kami sudah lakukan koreksi RBB sejak awal 2013 dan kenaikan harga BBM juga kami masukkan dalam perhitungan," kata Direktur Utama Bukopin, Glen Glenardi usai RUPST di Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Glen menuturkan, koreksi tersebut lebih terkait ke hal-hal minor yakni seperti jumlah outlet. "Misalnya umlah outlet, ada yang dikurangi dan ada yang ditambah," ujarnya.

Menurut Glen, rencana bisnis bank yang telah disusun tersebut diprediksikan masih relevan dengan kondisi terkini. "Perkiraan kita RBB masih relevan dengan periode akhir semester pertama dan memasuki akhir 2013 ini," katanya.

Ketidakpastian kenaikan harga BBM bersubsidi yang saat ini sedang dibahas oleh pemerintah dan DPR, dinilai menjadi penghambat bank-bank dalam menyiapkan draft rancangan bisnis bank yang harus disetorkan kepada Bank Indonesia pada Juni.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions