Sabtu, 08 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Apel-Sony Music kerja sama layanan iRadio

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Apel-Sony Music kerja sama layanan iRadio
Jun 8th 2013, 04:43

Apel-Sony Music kerja sama layanan iRadio

Sabtu,  8 Juni 2013  −  11:43 WIB

Apel-Sony Music kerja sama layanan iRadio

Ilustrasi/Foto: Istimewa

Sindonews.com - Apple Inc (AAPL) dikabarkan telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Sony Music Entertainment atas layanan radio online iPhone.

Dilansir dari Bloomberg, Sabtu (8/6/2013), menurut sumber yang meminta tidak disebutkan namanya, Sony menandatangani perjanjian menjelang rencana Apple mengumumkan layanan iRadio dalam konferensi pers pada 10 Juni mendatang.

Sebelumnya, Vivendi SA (VIV)'s Universal Music dan Len Blavatnik Warner Music Group juga telah menandatangani perjanjian dengan Apple. Perusahaan berbasis di Cupertino, California itu akan bersaing dengan layanan iklan Pandora Media Inc (P).

Chief Executive Officer (CEO) Marty Bandier mengakui, Sony/ATV Music Publishing, perusahaan patungan Sony Corp dan Michael Jackson, telah menandatangani perjanjian dengan Apple hari ini.

Sony/ATV 's meneken kesepakatan dengan Apple mencakup periode perkenalan dua tahun dan kesepakatan 10 persen dari semua pendapatan iklan yang dihasilkan dari katalog musik.

"Ini adalah pengakuan yang indah penulis lagu dan kontribusi mereka mencetak catatan," kata Bandier.

Melalui layanan iRadio memungkinkan pengguna membangun stasiun kustom berdasarkan artis atau genre yang mengacu pada musik dari library perusahaan iTunes.

Sementara Pandora yang berbasis di Oakland, California, hari ini melaporkan memiliki 70,8 juta pendengar aktif pada akhir Mei, naik 33 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

(dmd)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions