Kamis, 13 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Smartfren siap pasarkan 5 produk smartphone terbaru

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Smartfren siap pasarkan 5 produk smartphone terbaru
Jun 13th 2013, 10:42

Smartfren siap pasarkan 5 produk smartphone terbaru

Heru Febrianto

Kamis,  13 Juni 2013  −  17:42 WIB

Smartfren siap pasarkan 5 produk smartphone terbaru

Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN), emiten operator telekomunikasi tersebut saat ini tengah menggenjot pendapatan dengan memasarkan lima produk smartphone (telepon seluler pintar) terbaru.

Presiden Direktur FREN, Rudolfo Pantoja mengatakan perseroan saat ini tengah fokus memasarkan lima produk smart phone dengan merk Smartfren Andromex ke seluruh wilayah Indonesia. Produk tersebut memang baru dipamerkan dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS), namun direncanakan dijual ke pasaran pada Juli 2013 ini.

"Produk baru smartphone ini akan keluar sebelum Ramadhan, masih on schedule dan available di pasar Juli mendatang, kita punya contoh yang di-display dalam ICS sekitar 4-5 produk," kata Rudolfo usai menghadiri rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) perseroan di Jakarta, Kamis (13/5/2013).

Produk yang dipamerkan Smartfren dalam ajang pameran telekomunikasi dan IT tersebut diantaranya Smartfren Andromax C, Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax V dan Windows Phone Ascend W1.

Selain dari segi penjualan smartphone, perseroan juga fokus meningkatkan jumlah pelanggan hingga mencapai 15 juta pelanggan sampai penghujung 2013. Sementara hingga kuartal I/2013 perseroan telah memiliki 11,8 juta pelanggan meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar 7,9 juta pelanggan.

"Pendapatan rata-rata per pelanggan (average revenue per user) kita naik pada kuartal I/2013 dari Rp11.500 tahun lalu menjadi Rp16.000, kenaikannya hingga 50 persen," tambahnya.

Sebagai cacatan, pada kuartal satu tahun ini, perseroan telah membukukan pendapatan sebesar Rp557 miliar atau melonjak 78 persen dibanding tiga bulan pertama tahun lalu sebesar Rp312 miliar. Sementara hingga akhir 2013 FREN menargetkan peningkatan pendapatan sebesar 60 persen dari tahun lalu sebesar Rp1,6 triliun.

(gpr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions