Jumat, 14 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: LPPF selesaikan proses over-allotment

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
LPPF selesaikan proses over-allotment
Jun 14th 2013, 10:42

LPPF selesaikan proses over-allotment

Dana Aditiasari

Jum'at,  14 Juni 2013  −  17:42 WIB

LPPF selesaikan proses <i>over-allotment</i>

ilustrasi/ist

Sindonews.com - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) telah menyelesaikan proses penawaran saham dengan pelaksanaan opsi over-allotment pada April 2013. Prosesi ini telah selesai pada Maret 2013.

"Persentase kepemilikan saham publik di Perseroan meningkat dari 1,85 persen menjadi 47,4 persen. Penawaran saham yang dilakukan diterima dengan sangat baik dan menarik minat yang sangat signifikan dari para investor global terkemuka," ujar Wakil Presiden Direktur dan CEO Perseroan, Michael Remsen, seperti terangkum dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/6/2013).

Laporan perseroan atas prosesi penawaran saham itu sendiri telah disetujui dan diterima dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar hari ini.

"RUPS menyetujui dan/atau meratifikasi penegasan kembali susunan pemegang saham perseroan setelah selesainya penawaran saham dan pelaksanaan opsi over-allotment, yaitu Asia Color Company sebesar 32,2 persen, PT Multipolar Tbk sebesar 20,5 persen, dan masyarakat, termasuk pemegang saham baru, sebesar 47,4 persen," kata Presiden Direktur Perseroan, Bunjamin J Mailool dalam kesempatan yang sama.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions