Jumat, 14 Juni 2013

Home » METRO TV NEWS EKONOMI: Indomog Gandeng Alfamart Pasarkan Voucher Elektrik

,
METRO TV NEWS EKONOMI
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com
Indomog Gandeng Alfamart Pasarkan Voucher Elektrik
Jun 14th 2013, 06:56

Metrotvnews.com, Jakarta: Perusahaan jasa pembayaran online PT Indomog menggandeng Alfamart untuk memasarkan produknya yang berupa voucher game online seperti MOGPlay dan Zynga. Voucher elektrik itu sekarang telah tersedia di 7000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia, menyambung kesuksesan kerja sama Indomog dengan Lawson.

''Alfamart memiliki jaringan yang luas dan tersebar mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Bali hingga Sulawesi. Dengan kemitraan ini, diharapkan para gamer dan penggemar digital content lebih mudah dalam mendapatkan voucher Mogplay,'' ujar Lucky Hakim, Chief Operational Officer Indomog dalam siaran pers yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (14/6).

Nur Rachman, Corporate Communication Alfamart, menambahkan, kerja sama dengan Indomog tersebut merupakan bagian dari upaya perusahaannya memposisikan diri sebagai toko komunitas. "Kami ingin beri kemudahan kepada pelanggan kami," jelasnya.

Voucher yang dijual ada tiga denominasi dari Rp 20.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000.

MOGPlay adalah voucher elektronik yang dapat digunakan buat mengisi facebook credit dan bisa dimanfaatkan untuk membeli majalah digital, musik digital, komik digital dan ratusan game lainnya. (RO)


Editor:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions