Minggu, 16 Juni 2013

Home » METRO TV NEWS EKONOMI: Harga Tiket Film 2-D Diprediksi Bakal Meningkat

,
METRO TV NEWS EKONOMI
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com
Harga Tiket Film 2-D Diprediksi Bakal Meningkat
Jun 16th 2013, 10:23

Metrotvnews.com: Regal Entertainment Group CFO David Ownby pada konferensi Barclays, Mei lalu mengatakan, harga tiket untuk film 2-D kemungkinan akan meningkat 3%-4% persen tahun ini. Di sisi lain, American Multi Cinema (AMC) secara efektif akan memberlakukan biaya tambahan US$2 untuk setiap penebusan tiket diskon di beberapa bioskop terpilih di Los Angeles pada 8 Juli. Adapun pengenaan biaya tambahan US$1,5 sudah diberlakukan di Manhattan.

Meski begitu, analis riset hiburan untuk IBISWorld Agata Kaczanowska mengatakan, biaya yang lebih tinggi berasal dari penggemar film yang memilih untuk "melihat pengalaman premium."

"Banyak bioskop yang memperbarui proyeksi 3-D atau memasang layar yang lebih besar seperti IMAX yang membenarkan membuat harga lebih tinggi. Tiket untuk pertunjukan mereka dapat bertambah sampai US$ 5 dari harga aslinya," katanya.

Ada pula kecenderungan karena fasilitas mewah seperti kursi berbahan kulit ataupun kursi yang bisa digunakan untuk berbaring. Atau tawaran makan malam yang dapat dipesan dan dikirim ke tempat duduk. (MI/Anshar Swi Wibowo)


Editor: Retno Hemawati

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions