Senin, 03 Juni 2013

Home » METRO TV NEWS EKONOMI: DPR Minta Penjelasan Detil APBN yang Belum Tercapai

,
METRO TV NEWS EKONOMI
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com
DPR Minta Penjelasan Detil APBN yang Belum Tercapai
Jun 3rd 2013, 12:23

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Anggaran (Banggar) DPR menggelar rapat bersama Gubernur BI, Kepala Bappenas dan Menteri Keuangan. Rapat hanya mendengar pemaparan RAPBN 2014.

Hal itu diungkap Ketua Banggar Achmadi Noor Supit ketika ditemui seusai rapat, Senin (3/6). "Masih penyajian pemaparan RAPBN 2014. Dari situ sementara ini kan itu tahun terakhir dari pemerintahan SBY yang kedua. Di situ memang masih ada belum match antara target yang disampaikan sejak awal itu," jelas Noor.

Ia mengatakan, pihak DPR ingin penjelasan mendetil terkait hal-hal yang tidak tercapai atau tidak sesuai target yang telah ditentukan.

"Teman-teman (DPR) ingin tahu yang tidak tercapai itu apa saja, sikap pemerintah seperti apa, apa alasannya. Kasus per kasus gitu, detil disampaikan supaya DPR dan rakyat tahu," tambah Noor.

Menurut Noor, harus ada evaluasi menyeluruh terkait itu. "Tidak bisa sepotong-sepotong seperti itu. Kita minta detil, tadi kan tidak diberikan. Tapi ini kan masih panjang waktunya,' Tutup Noor.***


Editor: Tjahyo Utomo

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions