Kamis, 13 Juni 2013

Home » METRO TV NEWS EKONOMI: CIMB Niaga Jalin Kerja Sama dengan Western Union

,
METRO TV NEWS EKONOMI
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com
CIMB Niaga Jalin Kerja Sama dengan Western Union
Jun 13th 2013, 01:49

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank CIMB Niaga Tbk menargetkan pertumbuhan pelanggan layanan internet banking, CIMB Clicks, sebanyak 770 ribu hingga akhir tahun.

Penambahan tersebut diharapkan tercapai berkat kerja sama CIMB Niaga dengan Western Union Company untuk layanan transaksi pengiriman dan penerimaan uang.

Head of Sales & Distribution and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan kemitraan itu memberikan manfaat bagi nasabah internet untuk melakukan transaksi pengiriman dan penerimaan uang.

"Untuk keperluan apapun, seperti pemenuhan kebutuhan rutin, pengiriman bingkisan, keperluan darurat, urusan perjalanan ataupun belanja, kepercayaan nasabah semakin besar seiring komitmen yang berkelanjutan dalam menyediakan berbagai pilihan serta meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas," katanya, Rabu (12/6).

Adapun, nasabah tersebut dapat mengirim dan menerima uang melalui layanan Western Union pada portal layanan internet banking CIMB Niaga.

Menurut dia, kemitraan dengan Western Union akan meningkatkan volume transaksi dari layanan CIMB Clicks sebanyak 510 ribu kegiatan setiap bulannya.

"Melalui layanan transaksi pengiriman dan penerimaan uang meningkatkan jumlah transaksi sebanyak 10 ribu," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Senior Vice President, East & South Asia Western Union Patricia Riingen menuturkan perusahaan menghubungkan pelanggan dari banyak daerah terpencil di Indonesia.

Dengan didukung kekuatan jaringan agen di lebih dari 19 ribu lokasi di 34 provinsi di Indonesia maupun 494 ribu lokasi ritel di 200 negara.

"Sudah menjadi bagian dari komitmen strategi global Western Union untuk selalu memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada dalam mengembangkan jenis layanan sehingga mempermudah akses bagi para konsumen," tuturnya.

Ia menjelaskan kerja sama dengan CIMB Niaga ini merupakan langkah terdepan yang merefleksikan komitmen guna melakukan transaksi keuangan.

"Semakin memperkuat layanan transaksi keuangan kami yang sebelumnya didominasi oleh jalur ritel menjadi layanan multi-channel adalah hadirnya perusahaan multi-produk yang memberi lebih banyak pilihan bagi konsumen, termasuk untuk keperluan transaksi keuangan dalam memenuhi berbagai kebutuhan," ungkapnya. (Wibowo)


Editor: Basuki Eka Purnama

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions