Selasa, 11 Juni 2013

Home » METRO TV NEWS EKONOMI: Biznet Kembangkan Hiburan Keluarga Berkualitas

,
METRO TV NEWS EKONOMI
Metrotvnews Indonesia News Video Portal // via fulltextrssfeed.com
Biznet Kembangkan Hiburan Keluarga Berkualitas
Jun 10th 2013, 19:42

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim liburan biasanya digunakan sebagian keluarga untuk pergi berlibur ke luar kota atau bahkan luar negeri. Namun tak jarang pula yang mengisinya dengan beragam aktivitas di kotanya masing-masing.
 
Didorong kebutuhan membantu orangtua memberikan hiburan berkualitas dan mendidik bagi anak, Biznet melalui produk max3 mengembangkan berbagai program hiburan bagi keluarga.

Program tersebut menyangkut saluran hiburan TV max3 kids yang berisi konten-konten edukasi dan ditampilkan dengan kualitas beresolusi tinggi (high definition).
 
Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks, mengatakan bahwa anak-anak sekarang terbiasa dengan gaya hidup digital. Kemampuan mereka untuk memanfaatkan jaringan internet sering kali menghadirkan dunia digital yang mengagumkan.

Jika tidak diantisipasi orangtua, kemampuan tersebut dapat menyebabkan ekses yang kontraproduktif dan membahayakan kehidupan anak.
 
Max3 yang baru saja secara resmi diperkenalkan Biznet Networks pada Desember 2012 dirancang untuk membantu orangtua menghadapi perkembangan dunia digital anak Indonesia. "Alih-alih menghambat anak memanfaatkan internet, max3 by Biznet justru mendorong anak mendapatkan pengalaman seru berselancar di dunia maya dengan menggunakan jaringan fiber optic untuk mendapatkan kualitas premium internet hingga 25 Mbps," ujar Adi.
 
Demikian pula dengan bonus TV kabel, max3 by Biznet justru melengkapi koneksi internet unlimited berkecepatan tinggi dengan lebih dari 85 tayangan TV lokal dan internasional berkualitas SD (standard definition) dan HD (high definition).
 
Seiring dengan layanan berkualitas tersebut, max3 by Biznet membantu orangtua menjaga kreativitas dan hiburan anak dengan perhatian yang lebih pada isi tayangan. Max3 by Biznet memiliki fitur parental lock sehingga orangtua dapat mengunci tayangan yang dianggap tidak sesuai bagi anak dengan menggunakan password.
 
Max3 by Biznet juga punya fitur personal video recorder yang mampu merekam, memutar ulang, dan menghentikan sementara (pause) tayangan. Dengan fitur ini, anggota keluarga tetap dapat menikmati tayangan favorit keluarga tanpa harus menghentikan aktivitas liburan di luar rumah.

"Anak jadi betah di rumah tapi tetap aman menikmati kemajuan teknologi yang sulit untuk dibendung saat ini. Musim liburan tetap menjadi momen penting bagi seluruh keluarga, meskipun tanpa dilalui dengan bepergian ke luar kota," tutur Adi.


Editor: Wisnu AS

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions