Sabtu, 25 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: X-FACTOR: Rossa Berharap Fatin Jadi Penyanyi Sukses

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
X-FACTOR: Rossa Berharap Fatin Jadi Penyanyi Sukses
May 25th 2013, 05:03

130521_fatin-xfactor-indonesia.jpgBISNIS.COM, JAKARTA—Rossa berharap Fatin bisa mandiri setelah ke luar sebagai juara dalam ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia yang pertama.

Seperti dikutip dari akun twitter-nya Rossa di @mynameisrossa, Rossa bersyukur bahwa kerja kerasnya sebagai mentornya Fatin selama ini tidak sia-sia.

 "Alhamdulillaah kerja keras kita semua berujung manis. Makasih semuanya. Semoga @FatinSL bisa mandiri dan sukses di 'kontes bernyanyi' yang sebenarnya," tulisnya, Sabtu (25/5/2013).

 Rossa juga mengucapkan terimakasih atas dukungan fans-nya Fatin selama ini yang telah mempercayakan kemajuan olah vokal Fatin kepadanya.

 "To all Fatinistic: makasih support-nya dan kepercayaan kepada saya. Semua saran dan kritik dari awal saya jadikan bahan pelajaran supaya Fatin bisa lebih baik. Maaf kalau saya tak selalu respons di twitter, sometimes silent is golden itu terbaik. Love u guys," tulis penyanyi yang akrab dipanggil Ocha ini.

Tidak lupa, Rossa juga mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada rekan-rekannya sesama mentor di X-Factor Indonesia, yakni Anggun, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo.

 "Buat sahabat-sahabat mentor @Anggun_Cipta, @AHMADDHANIPRAST, @bebiromeo2, and all entourage, i love you all!!," tulisnya. (ltc)

Editor : Linda Teti Silitonga

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions