Jumat, 24 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: X FACTOR: Novita, Kata Ahmad Dhani, Kamu Juara

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
X FACTOR: Novita, Kata Ahmad Dhani, Kamu Juara
May 24th 2013, 08:15

130524_novita.jpgBISNIS.COM, JAKARTA—Novita Dewi, finais  pada babak Result Show X Factor Indonesia mala mini, Jumat (24/5/2013) pukul 20.00 di RCTI, bukan hanya akan berduet dengan salah satu mantan kontestan. Novita sendiri sudah tidak sabar untuk tampil dan merahasiakan teman duetnya.

Ada kabar,  Novita bakal  duet dengan finalis yang memiliki suara dan karakter yang khas serta memiliki fans fanatik. Kontestan yang pernah menjadi trending topic, bahkan saat Ia tereliminasi sempat membuat kehebohan di dunia maya.

"Aku akan duet dengan salah satu kontestan, ini permintaan masyarakat. Ya, jadi hadiah buat kami juga," ungkap Novita kepada  SSR.

Ia sangat antusias menunggu hari Jumat pekan ini untuk tampil duet dan mempersembakan penampilan yang akan menghebohkan panggung. "Untuk kendala enggak terlalu besar, karena lagunya sesuai banget dengan karakter kami, jadi tunggu saja Jumat," tambah Novita.

Siapakah teman duet Novita Dewi pada Result Show nanti? Saksikan episode terakhir X Factor Indonesia pada Jumat 24 Mei 2013, disiarkan secara langsung dari Hall D Kemayoran Jakarta Pusat. Hanya di  RCTI pukul 20.00 WIB.

Jumat lalu (17/5/2013) juri Angun C. Sasmi  terpesona. "Kita semau tahu suara dan teknik kamu bagus. Tapi malam ini (17/5/2013) suaramu kayak banget, kayak imporvisasi, harmoni..Di sini kami lihat kalau nyanyi pelan meliuk sedikit dengan  improvisasi,  bagus. Tepat engga salah ini yang kami bilang powerfull. Malam ini pas banget. Sebelum akhir lagu, kamu membuat aku merinding lama banget,…malam ini kamu bagus banget…"

Rossa pun demikian. "Ternyata tambah hari kamu tambah bijak menggunakan kemampuan kamu dalam bernyanyi… Pas banget, ada klimaks di belakang dan itu butuh teknik dan mental yang baik sebagai penyanyi…Tidak diragukan lagi ,kamu hebat banget nyanyinya…"

Sementara itu, Ahmad Dhani terpesona. "Mau komen  apalagi? Amazing…Novita you look hot to ninght…Bagus dong…Aura seksi dapat. Dari dulu aku rela bilang bahwa Novita juaranya…"

Mentor Novita, Bebi 'Romeo' mengakui Novita telah memenuhi PBS [Papa Bangga Sekali]. "Kemampuan teknik sangat kuat..secara level mampu menyampaikan perasaan lebih baik…Pokoknya, intinya Nov… Papa  PBS banget. Kita semua bangga…Anggun, Rossa yang banyak memberi masukkan juga. Kalau wajah dhani merah, dia pasti sudah mengakui…"

Editor : Martin Sihombing

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions