Sabtu, 25 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: X-FACTOR: Fatin Bilang Moonwalk Mikha Pecah

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
X-FACTOR: Fatin Bilang Moonwalk Mikha Pecah
May 25th 2013, 04:21

130406_x factor indonesia.jpgBISNIS.COM, JAKARTA— Fatin Shidqia Lubis, juara ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia menyebut moonwalk yang dilakukan Mikha saat berduet dengannya tadi malam 'pecah'.

Seperti dikutip dari akun twitter Mikha di @Angelo_Mikha, Mikha mengucapkan selamat kepada Fatin yang berhasil keluar sebagai juara satu ajang pencarian bakat tersebut.

 Mikha menulis :"Congrats @FatinSL, The Winner of @XFactor_ID. Very well deserved ;) #GoodTime".

 Fatin pun membalas :"@Angelo_Mikha thanks ya teman duet! :p wahaha moonwalk-nya pecah tuh haha".

 Kemudian Mikha membalas :"@FatinSL oke teman duet. *moonwalk #mencuriperhatianpublik haha".

Seperti diketahui, dalam acara Grand Final X-Factor Indonesia yang digelar di JIEXPO tadi malam, Jumat (24/5/2013), Fatin dan Mikha berduet menyanyikan lagu 'Good Time' yang dipopulerkan oleh Owl City featuring Carly Rae Jepsen.

Mikha mengatakan perasaannya bisa berkesempatan duet dengan Fatin jadi agak beda. "Ini satu kesempatan yang benar-benar aku ingin liatin ke orang kalau dua karakter bisa juga gabung," kata Mikha.

Usai duet, juri Bebi Romeo pun berkomentar duet mereka berdua adalah duet yang bukan main. "Bikin sirik semua orang yang ada di sini. Mikha kamu makin ke sini makin keren saja. Kapan mau ke studio Bebi?," kata Bebi menggoda Mikha.

Sementara, juri Anggun setelah melihat Mikha yang sempat moonwalk meminta Mikha melakukannya sekali lagi. Moonwalk sendiri merupakan gaya berjalan yang dipopulerkan oleh almarhum penyanyi Michael Jackson.

 "Tapi aku tadi baru lihat kamu sekali-kalinya moonwalk. Kok baru sekarang sih? Bisa lagi ngga? Ini permintaan Factor yang terakhir..," rayu Anggun, yang kemudian disanggupi oleh Mikha yang akhirnya mempraktikkan moonwalk-nya lagi. (ltc)

Editor : Linda Teti Silitonga

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions