Jumat, 24 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: X-FACTOR: Fatin Akan All out, Duet Dengan Mantan Finalis

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
X-FACTOR: Fatin Akan All out, Duet Dengan Mantan Finalis
May 24th 2013, 06:40

130524_fatin-1.jpgBISNIS.COM, JAKARTA-- Fatin Shidqia, jelang X Factor Indonesia session pertama Jumat mala mini pukul 20.00 WIB di RCTI, siap tampil habis-habisan. Bahkan akan duet dengan mantan finalis. Siapa? Tunggu aja yah...

Fatini kini tengah mempersiapkan koreografi untuk tampil maksimal di panggung Result Show malam ini, yang akan menjadi malam terakhir dan malam penentuan: Siapa yang bakal menjadi jawara?  

Fatin Shidqia  pada malam puncak itu akan tampil berkolaborasi dengan mantan finalis. Ini adalah salah satu kejutan yang akan ditampilkan oleh Fatin pada babak result show X Factor Indonesia.  

Fatin, yang 10 Mei 2013 sempat menangis karena lupa lirik, konon,  dari hasil poolling yang diikuti 1.481 total suara, 1.209 (84,5%) di antaranya memilih Fatin  sebagai pemenang. Sementara itu Novita Dewi hanya meraih 272 (15,5%) suara.

Jumat malam pekan lalu (17/5/2013), kata juri Ahmad Dhani,  ternyata Fatin  beruntung  dapat lagu bagus. "Saya yakin lagu tadi akan jadi lagu hits di Indonesia karena kamu nyanyi baik sekali dan saya rasa jangan-jangan lagu ini akan lebih hits dari lagu Rossa…."

"Rejeki mu pun akan lebih baik lagi," kata Rossa.

Sementara itu, Bebi 'Romeo'  menyampaikan  selamat  juga. "Selamat yah.. Kita ketemu di final. Saya bilang  bagus, tapi video klipnya harus lebih bagus...Tapi ada adegan peluk-pelukan dengan Rossa, saya jadi sedih. Sebab, ini kebiasan orang Indonesia, kalau sedih, kasetnya langsung dibeli…"

Anggun Cipta Sasmi agak berbeda. "Iya selamat Fatin. Ternyata mikrofon 'jimat' yang dikasih mentornya [Rossa] terbukti, canggih, ampuh…Jadi mudah-mudahan mikrofon itu akan menemani kamu terus…Oh jangan [Rossa bilang jangan]…Ternyata itu dipinjamin mentor, makanya harus dibalikin yah? Oke, Fatin aku benar senang kamu lolos. Soalnya meski aku suka Nudie, dari tadi aku ingin lihat di final kalau bisa dua duanya perempuan…Kamu punya kekuatan unik dan Novita juga.."

Editor : Martin Sihombing

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions