Jumat, 24 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: PRESTASI IPB: 4 Departemen Raih Akreditasi Internasional

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
PRESTASI IPB: 4 Departemen Raih Akreditasi Internasional
May 24th 2013, 07:29

130402_new_ipb.jpgBISNIS.COM, BOGOR-Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Herry Suhardiyanto menyampaikan apresiasi kepada 4 Departemen di lingkungan IPB atas keberhasilannya meraih akreditasi internasional.

Keempat departemen tersebut adalah Departemen Agronomi dan Hortikultura (AGH), Departemen Proteksi Tanaman (PTN), Departemen Budidaya Perairan (BDP), Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan (ITK).

Departemen Agronomi dan Hortikultura (AGH), Departemen Proteksi Tanaman (PTN), Departemen Budidaya Perairan (BDP), memperoleh akreditasi dari Asean University Network – Quality Assurance (AUN-QA), sedangkan Departemen ITK dari Institute of  Marine Engineering, Science and Technology (IMArEST).

"Selamat kepada empat departemen yang telah memperoleh akreditasi internasional, menyusul Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan yang telah lebih dulu mendapatkannya. Ini merupakan bentuk komitmen kita untuk terus-menerus meningkatkan. Sesuatu yang tidak bisa ditawar," katanya, Jumat (24/5/2013).

Menurutnya, satu catatan yang harus dipegang betul adalah jangan lupakan konteks keIndonesiaan yang khas. "Walaupun harus bicara internasional, persoalan-persoalan yang dekat dengan kita jangan diabaikan. Justru disitulah nilai tambahnya."

Sebelumnya Kepala Kantor Manajemen Mutu (KMM) Dr. Fredinan Yulianda mengatakan bahwa  hasil yang dicapai oleh 4 Departemen itu diharapkan menjadi pemacu departemen lainnya yang saat ini sedang dalam proses meraih hal yang sama.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions