Jumat, 24 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: KELULUSAN UN 2013: Siswa SMA di Waykanan Lulus 100%

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
KELULUSAN UN 2013: Siswa SMA di Waykanan Lulus 100%
May 24th 2013, 02:40

130524_ujian nasional.jpgBISNIS.COM, WAYKANAN, Lampung - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Waykanan Lampung Gino Vanollie mengapresiasi kerja keras kepala sekolah dan pengajar setempat karena sebanyak 3.589 pelajar SMA/SMK/MA yang mengikuti Ujian Nasional 2013 lulus 100%.

"Selamat buat anak-anak, para guru, kepala sekolah dan seluruh pihak. Keberhasilan ini tentu berkat kerja keras, kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak terkait, sehingga selain dari sisi penyelenggaraan sukses, hasilnya juga sukses," kata Gino di Blambangan Umpu, Jumat (24/5/2013).

Kelulusan 100% tersebut sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Namun, demikian Gino, juga mengimbau semua agar tidak mudah berpuas diri karena bagi anak-anak SMA/MA, ukuran keberhasilan bukan hanya lulus.

"Tapi sejauh mana mereka bisa melanjutkan keperguruan tinggi dan diterima di perguruan-perguruan tinggi terbaik di Indonesia," ujarnya.

Adapun bagi anak SMK, ukurannya bukan hanya lulus, tapi apakah setelah lulus mampu membangun usaha atau bekerja sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

"Keberhasilan ini patut kami syukuri, tapi harus tetap dengan sikap yang wajar dan arif, sambil terus kita tingkatkan kualitasnya di masa mendatang," kata Gino.

UN di Waykanan beberapa waktu lalu diikuti 3.589 pelajar SMA/SMK/MA. Secara rinci, jumlah peserta UN dari SMA 2.168 murid, dari SMK 901 siswa dan dari MA 520 pelajar, demikian Gino Vanollie.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions