Sabtu, 25 Mei 2013

Home » BISNIS.COM: BURSA AS: Sebagian Besar Saham Jatuh

,
BISNIS.COM
Bisnis Indonesia Online // via fulltextrssfeed.com
BURSA AS: Sebagian Besar Saham Jatuh
May 25th 2013, 16:18

130524_bursa as-2ok.jpgBISNIS.COM, NEW YORK--Sebagian besar saham AS jatuh setelah alami kerugian  untuk hari kedua, karena para ragu terhadap prospek pertumbuhan ekonomi karena ada kekhawatiran terhadap sikap Federal Reserve yang akan mengurangi upaya stimulus.

Gap Inc dan Abercrombie & Fitch Co tergelincir lebih dari 1,7%  setelah perkiraan pendapatan mereka mengikuti proyeksi analis. Sears Holdings Corp (SHLD) tenggelam 14% setelah pengecer yang dikendalikan oleh miliarder hedge-fund manager Edward Lampert membukukan kerugian. Procter & Gamble Co melonjak 4%  setelah mengganti Chief Executive Officer Bob McDonald dengan pendahulunya, AG Lafley.

The Standard & Poor 500 (SPX) turun 0,1%  menjadi 1,649.60 pada pukul 4 pm di New York  setelah tenggelam sebanyak 0,8%  sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 8,60 poin, atau 0,1%   ke 15,303.10, pulih dari kerugian 95 poin. Sekitar 10 saham turun  dan 5,2 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, 16%  di bawah rata-rata tiga bulanan. Pasar AS akan ditutup 27 Mei untuk liburan Memorial Day.

"Orang-orang masih sadar apa yang dapat dilakukan Fed saat ini," kata Robert Pavlik, kepala strategi pasar di Banyan Partners LLC, dalam sebuah wawancara telepon dari New York. Perusahaannya mengelola US$ 1,4 miliar. "Mereka ingin melihat lebih dalam dan melihat jika ternyata menjadi sesuatu. Jika tidak berubah menjadi apa-apa, mereka tampaknya akan datang pada sore hari. Yang tampaknya menjadi pola setiap hari. "

BUYBACK SAHAM
Investor  mencoba untuk menjelaskan ketahanan ekuitas Amerika selama aksi jual global mungkin ingin mempertimbangkan kecepatan bahwa perusahaan membeli  kembali saham.

Sekitar 79%  dari pesanan pembelian kembali di meja perdagangan perusahaan Goldman Sachs Group Inc yang aktif kemarin, paling aktif tahun ini, menurut sebuah catatan kepada klien yang diperoleh Bloomberg News. Perusahaan S&P 500 meningkatkan pembelian  mencapai  3%  dari rekor  22 Mei.

Para buyback mungkin memiliki kerugian terbatas dalam ekuitas Amerika setelah saham di Jepang jatuh dalam 2 tahun dan pasar saham dari London ke Paris dan Frankfurt memperlihatkan  penurunan lebih dari 2%. The S & P 500 pun ditutup turun 0,3%  kemarin.

Indeks jatuh 1,1%  minggu ini, terbesar dalam satu bulan lebih, setelah kontraksi di manufaktur China mengimbangi data perumahan Amerika dan investor mempertimbangkan komentar dari Ketua Fed Ben S. Bernanke, yang pada 22 Mei mengatakan  bahwa laju pembelian aset, dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, bisa dipotong "dalam beberapa pertemuan berikutnya" jika kondisi ekonomi membaik.

The Chicago Board Options Exchange Volatility Index (VIX), atau VIX, turun 0,6%  menjadi 13,99. Ekuitas volatilitas gauge, yang bergerak dalam arah yang berlawanan dengan S & P 500 sekitar 80% , telah melonjak 12%  minggu ini.

Delapan dari 10 kelompok industri utama di S & P 500 mengalami penurunan, dipimpin oleh penurunan 1%  di perusahaan utilitas. Saham energi dan telepon  jatuh setidaknya 0,3%.

Gap (GPS),  rantai pakaian terbesar AS, turun 1,7%  menjadi US$40,64. Sementara laba kuartal pertama naik menjadi 71 sen per saham, melebihi perkiraan akhir 69%, perusahaan akan mempertahankan proyeksinya bahwa pendapatan tahun ini akan mencapai US$2,52 sampai US$ 2,60. Analis memperkirakan rata-rata US$2,72.

Abercrombie & Fitch jatuh 8%  menjadi US$50,02 setelah peritel pakaian memangkas proyeksi pendapatannya. Perusahaan itu mengatakan laba setahun penuh mungkin US$3,15 ke US$ 3,25 per saham, turun dari perkiraan sebelumnya  US3,35 ke US$3,45.

Editor : Martin Sihombing

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions