Rabu, 22 Mei 2013

Home » BeritaSatu - Ekonomi: BMW M Performance: Performa Tinggi Namun Tetap Nyaman

,
BeritaSatu - Ekonomi
// via fulltextrssfeed.com
BMW M Performance: Performa Tinggi Namun Tetap Nyaman
May 22nd 2013, 06:12

Jakarta - BMW kembali meluncurkan segmen baru yang berbeda dari produk-produk sebelumnya. Bila selama ini kita mengenal BMW M sebagai mobil berperforma tinggi yang siap dibawa ke sirkuit, kali ini BMW meluncurkan sisi lain dari BMW M yang lebih elegan namun tetap sporty, yakni BMW M Performance.

"BMW M Performance adalah segmen baru dan BMW M135i ini adalah produk yang pertama. Produk M Performance ini desainnya sporty dengan performa tinggi dan layak dibawa ke sirkuit," ujar Dennis Kadarusman, Product Planning Manager BMW Group Indonesia pada acara peluncuran BMW M 135i di Senayan City, Jakarta, Rabu (22/5).

Dia menambahkan bahwa walaupun berperforma tinggi, produk pertama dari BMW M Performance ini memiliki desain yang elegan dan kenyamanan yang maksimal. Maka, mobil ini sangat nyaman untuk mobilitas sehari-hari dan juga untuk keluar kota.

"Hadirnya BMW M Performance menandai era baru bagi BMW. Kami memperkenalkan serangkaian model-model baru yang diposisikan ditengah yaitu dia antara model-model BMW saat ini dan model-model BMW M dengan performa tinggi," jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

"BMW M135i adalah mobil BMW M Performance pertama di segmen kompak premium di Indonesia. Mobil ini mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobilitas sehari-hari," tandasnya.

BMW yang dari tahun lalu hingga sekarang mendapatkan kenaikan penjualan sebanyak 28 persen, mengaku akan menambah dealer-dealer mereka hingga 15 unit di kota-kota lain di Indonesia.

"Memang kita baru launching seri M Performance terbaru ini sekarang ke media, tapi sudah ada beberapa konsumen kita yang memesan. Seri M sendiri sudah terjual sekitar 14 unit dari awal Januari kemarin," ujar Helena Abidin, Corporate Communication Departemen.

"Sedangkan, untuk target kita tidak memiliki angka spesifik. Tapi, yang pasti harus meningkat dari angka 28 persen ini," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions