Rabu, 22 Mei 2013

Home » BeritaSatu - Ekonomi: BMW Banderol M135i Rp 888 Juta

,
BeritaSatu - Ekonomi
// via fulltextrssfeed.com
BMW Banderol M135i Rp 888 Juta
May 22nd 2013, 06:12

Jakarta - BMW Group Indonesia meluncurkan model BMW M Performance pertama di tanah air, yaitu The New BMW M135i.

BMW Performance adalah mobil-mobil yang telah dimodifikasi dalam aspek desain, dan teknis dari model BMW telah diperkenalkan oleh tim motorsport divisi BMW M GmbH yang sangat berpengalaman.

Untuk varian tersebut, BMW membandrol varian itu dengan harga off the road Rp 888 juta.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh mengatakan, hadirnya BMW M Performance menandai era baru bagi BMW. Ia menjelaskan BMW M135i adalah mobil BMW M Performance pertama di segmen kompak premium di Indonesia.

"Mobil tersebut mengemas perpaduan antara performa tinggi dengan kenyaman bermobilitas sehari-hari," ungkap Ramesh di Jakarta, Rabu (22/5).

Product Planning Manager, Dennis A Kadaroskan menjelaskan, mobil tiga pintu yang sporty dan elegan itu, tampil dinamis dengan karakter M Performance sebagai sebuah segmen baru dari brand BMW.

Para ahli dari divisi BMW M yang berpengalaman selama puluhan tahun di dunia balap, menghadirkan sebuah konsep yang harmonis, menyatukan supermasi performa mesin bertenaga besar, dan teknologi suspensi yang telah dimodifikasi, serta aerodinamika. Hasilnya, lanjut dia, hadir mobil-mobil BMW M Performance yang lebih lincah, pengendalian yang lebih presisi, serta desain yang memikat.

"Begitu pandangan diarahkan pada BMW M135i. Seketika itu pula karakter khas M Performance langsung dapat dirasakan," papar Dennis.

Ia menambahkan, presisinya pengendalian mobil BMW M Performance berkat adanya teknologi suspensi M Adaptive, termasuk pengereman M Sports Braking, serta Variable Sport Steering yang menyandingi. Performanya di jalan, Velg double spoke M 1x inci dari bahan alumunium membuat sosol M135i kian tampak sporty.

Lebih lanjut Dennis menjelaskan, mobil tersebut dibekali mesin bensin enam silinder sejajar dengan tekonologi M Performance TwinPower Turbo bertenaga 320 dk, dan torsi maksimal 450 Nm pada rpm 1.300 hingga 4.500 chasis M dengan presisi dan performa tinggi, desain body yang lebih aerodinamis, serta desain interior yang eksklusif.

Ia menambahkan, dengan adanya transmisi sport otomatis delapan percepatan, BMW135i sanggup melesat dari posisi diam dan mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,9 detik.

"Serta memiliki kecepatan tertinggi 250 km/jam yang dikendalikan oleh electronic speed control system," kata Dennis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions